Blog RW 05 Kampung Gembol


PADALARANG (kampung gembol) - BLOG ini dibuat sebagai informasi kepada warga RW 05 kampung Gembol, Desa kertamulya Kecamatan Padalarang Kab. Bandung Barat. Blog ini dibuat juga untuk mencegah arus informasi yang mandeg atau tidak tersampaikan dari Pengurus Rukun Warga (RW) 05 ke seluruh warga. Hal itu sangat mungkin terjadi karena intensitas pertemuan antara Pengurus RW dengan Warga amat jarang, dan memang banyak di antara kita yang memiliki kesibukan masing-masing. Ada juga yang harus berangkat kerja pagi-pagi sekali dan pulang pada malam harinya.

RW 05 terdiri dari beberapa pengurus dan memiliki kurang lebih 900 Kepala Keluarga (KK). Program kerja utama dari Pengurus RW 05 Periode 2019-2024 ini adalah TERTIB ADMINISTRASI. Semua harus tercatat dan semua harus transparan. Tidak boleh ada yang ditutup-tutupi, tidak boleh ada intrik dan tidak boleh ada kepentingan pribadi di dalamnya. Semua Pengurus harus memiliki sifat sosial dan pengabdian kepada Masyarakat khususnya Warga RW 05 dan tentunya kepada Allah SWT.

Dengan keterbatasan waktu dan pengetahuan kami sengaja buat Weblog sederhana Rukun Warga (RW) 05  Kampung Gembol Desa Kertamulya Kecamatan Padalarang Kab. Bandung Barat yang beralamat di https://kampunggembol05.blogspot.com , Tiada lain merupakan kiprah sosial Pengurus untuk berbagi imformasi dan sarana media komunikasi dengan harapan bisa mendorong wacana tata kelola warga yang baik dalam prinsip-prinsip transparansi dan  akuntabilitas, aman, tentram  dalam tatanan masyarakat plural dapat lebih optimal.

Begitu juga upaya kemandirian dan pengelolaan sumber daya Warga 05 untuk mendorong masyarakat maju yang sadar lingkungan. Untuk  melaksanakan amanah tugas pokok pengurus membantu Pemerintahan Padalarang  dalam menyelenggarakan pelayanan kepada Masyarakat RW 05 menjadi lancar.


عن جابر قال : قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : « المؤمن يألف ويؤلف ، ولا خير فيمن لا يألف ، ولا يؤلف، وخير الناس أنفعهم للناس »


Diriwayatkan dari Jabir berkata, ”Rasulullah Shallallahualaihiwassalam bersabda, ’Orang beriman itu bersikap ramah dan tidak ada kebaikan bagi seorang yang tidak bersikap ramah. Dan sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi manusia.” (HR. Thabrani dan Daruquthni).

Share:

2 komentar:

  1. numpang share ya min ^^
    bosan tidak tahu harus mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus

About

CHAT VIA WA

Popular Posts

CHAT ROOM

Cari Blog Ini

Blog Archive

Recent Posts

Pages

Fungsi Blog Gembol 05

Dengan keterbatasan dan pengetahuan kami sengaja membuat website/blog sederhana Rukun Warga (RW) 05 Kampung gembol kecamatan padalarang kabupaten bandung barat, tiada lain merupakan kiprah sosial pengurus untuk berbagi informasi dan sarana media komunikasi dengan harapan bisa mendorong wacana tata kelola warga yang baik dalam prinsip - prinsip tranparasi dan akuntabilitas, aman, tentram dalam tatanan masyarakat plural dapat lebih optimal.