Kebersihan Lingkungan RW 05

PADALARANG (kampung gembol) - Pada hari minggu tepatnya pada tanggal 3 Februari 2019, segenap warga kampung gembol antusias melaksanakan kegiatan kebersihan lingkungan yang berada di kewilayahan di kepengurusan Rukun Warga 05 Kampung gembol. Seiring dengan datangnya pergantian musim, dari musim kemarau ke musim penghujan. sering kali banyak permasalahan yang timbul, khususnya permasalahan sanitasi kebersihan lingkungan yang mana menjadi salah satu indikasi penyebab kejadian- kejadian luar biasa seperti halnya penyebaran wabah Demam Berdarah (DBD), banjir, dan lain sebagainya. 

Melihat dampak yang di timbulkan begitu rentan, maka secara bergotong - royong seluruh warga senantiasi berpartisipasi terlibat. Mulai dari membersihkan rumput ilalang,


semak belukar yang tumbuh secara liar tak tertata di setiap areal lahan yang kosong, mengubur kaleng- kaleng bekas yang mana dulunya di jadikan tempat berkembang biaknya jentik nyamuk, membersihkan saluran-saluran selokan dan got yang tersumbat  oleh endapan lumpur dan sampah.


Share:

6 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: pusatkud.jakarta@gmail.com Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: +62 813-8327-6229 DRS.H.SUPRIYONO jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut
    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


    BalasHapus
  2. numpang share ya min ^^
    bosan tidak tahu harus mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus
  3. judi sabung ayam online pilihan rakyat indonesia

    https://rajasabungs128.com/ciri-ayam-bangkok-f1-super-istimewa-asli/

    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus
  4. Ingin Kemenangan langsung dibayar secepat kilat , Tanpa Ribet ?
    JACKPOT langsung dibayar secepat kilat
    Ayo Langsung saja Yuk Gabung d website kami
    Paling Aman & Terpercaya Di Indonesia
    DEWALOTTO.CLUB

    Daftar & Gabung Bersama Kami Sekarang Juga di DEWALOTTO.CLUB
    Dapatkan Promo Bonus Dari Kami

    Tunggu apalagi boss? AYO DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG !
    Link Resmi :
    WWW.DEWALOTTO.CLUB

    ^_^ DI TUNGGU KEHADIRANNYA ^_^
    WHATSAPP : ( +855 69312579 ) 24 JAM ONLINE

    BalasHapus
  5. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus
  6. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus

About

CHAT VIA WA

Popular Posts

CHAT ROOM

Cari Blog Ini

Blog Archive

Recent Posts

Pages

Fungsi Blog Gembol 05

Dengan keterbatasan dan pengetahuan kami sengaja membuat website/blog sederhana Rukun Warga (RW) 05 Kampung gembol kecamatan padalarang kabupaten bandung barat, tiada lain merupakan kiprah sosial pengurus untuk berbagi informasi dan sarana media komunikasi dengan harapan bisa mendorong wacana tata kelola warga yang baik dalam prinsip - prinsip tranparasi dan akuntabilitas, aman, tentram dalam tatanan masyarakat plural dapat lebih optimal.